http://alatbantupria-wanita.blogspot.co.id/2013/11/pembesar-penis-vimax-vimax-capsule-obat.html

http://obatpembesar-klg.weebly.com/

Tips Trik dan Cara Memijat Penis Agar Lebih Cepat Panjang


Sebuah sesi foreplay yang menarik sangat dibutuhkan oleh seorang pasangan sebelum berhubungan intim. Salah satunya dengan pijatan. Pijatan dapat menyegarkan dan bahkan menjadi pendorong mood seseorang.
Baca Kisah Sukses Berhasil Memperbesar Ukuran Vital dalam Waktu Singkat -> KLIK DISINI
Bahkan, cara ini dianggap efektif untuk membuat penis agar lebih cepat ereksi. Untuk memijat, sebaiknya gunakan essential oil agar lebih bergairah. Meskipun sobat dan pasangan biasa melakukan perawatan rileksasi di spa, tapi sentuhan sensual dari pasangan dapat memberi keajaiban bagi kelelahan yang sobat rasakan.
Selama sesi pemijatan, usahakan untuk menciptakan suasana yang menenangkan. Jangan malu mengeksplorasi zona kesenangan dan titik tekanannya yang masih tersembunyi. Jangan lupa pula untuk memberikan pijatan lembut.
Lakukan apa yang diminta pasangan; di bagaian tubuh mana ia ingin dipijat karena ini akan menenangkan indra seksnya dan dia akan meminta pijatan lebih banyak. Bukan hanya menambah gairah saat bercinta, memijat penis juga rupanya bisa memperpanjang penis sobat. Nah, untuk sobat yang ingin memanjangkan penis dengan cepat dengan teknik pemijatan penis, berikut ini adalah caranya.
Cara memijat yang pertama ialah Anvil Stroke. Yaitu dengan menggenggam dengan lembut kepala Penis menggunakan satu tangan lalu menggerakannya dari atas sampai ke bawah. Ketika sobat menekan bagian bawah Penis, lepaskan. Sementara itu, gunakan tangan lainnya pada bagian kepala Penis dan ulangi gerakan yang sama.
Ada juga cara memijat Doorknob, yaitu dengna memutar kepala Penis-nya layaknya sedang berusaha membuka kenop pintu. Sekarang coba putar ke arah berlawanan.
Cara yang ketiga ialah Double Whammy. Caranya dengan menempatkan tangan yagn sudah diolesi lubrikan di bagian batang Penis. gunakan tangan yang satunya lagi untuk membelai sekitar pangkal paha atau buah zakarnya. Selanjutnya, lancarkan serangan dalam gerakan memompa ke atas-bawah. Sobat juga bisa memvariasikan arah tangan; satu ke atas, satu ke bawah pada saat bersamaan.
Tapi cara pemijatan diatas harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Cara memperbesar dan memanjangkan penis yang lebih mudah bisa sobat lihat selengkapnya disini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara memperbesar penisku dengan judul Tips Trik dan Cara Memijat Penis Agar Lebih Cepat Panjang . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatpembesarpenis02.blogspot.com/2017/04/tips-trik-dan-cara-memijat-penis-agar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: amanda putri - Sabtu, 22 April 2017

Belum ada komentar untuk "Tips Trik dan Cara Memijat Penis Agar Lebih Cepat Panjang "

Posting Komentar