http://alatbantupria-wanita.blogspot.co.id/2013/11/pembesar-penis-vimax-vimax-capsule-obat.html

http://obatpembesar-klg.weebly.com/

Bahaya onani yang wajib diketahui laki-laki


Bahaya onani yang wajib diketahui laki-laki. Onani atau masturbasi bysana rentan terjadi pda usia 17 sampai denga 20 tahun, onani atau masturbasi terjadi karena adanya dorongan hormon testosteron, didunia hampir 99% anak di usia itu sudah pernah mengalami onani / masturbasi, dan bahayanya jika kita sering melakukan onani / masturbasi adalah kecanduan dan ketergantungan.  Meskipun onani ada manfaatnya namun tidak sedikit pula ada akibatnya, mungkin itu harus kita ketahui semua, karena perbandingan antara manfaat dan akibat onani itu lebih banyak akibatnya. Dibawah ini dampak atau bahaya melakukan onani secara berlebihan :
Bahaya onani yang wajib diketahui laki-laki
  1. Jika terlalu sering melakukan onani tidak menutup kemungkinan akan melemahnya hawa nafsu atau hipoten ketika berumah tangga, bahkan mungkin hawa nafsu itu akan hilang karena sudah terlalu banyak sperma yang keluar ketika kita onani.
  2. Melemahnya kecerdasan otak, baik hard skill maupun soft skill, karena yang sering melakukan onani akan sering berpikiran jorok, dan mengkhayal yang jorok – jorok.
  3. Lemah nya daya tahan tubuh dan badan akan kurus jika terlalu banyak keluar sperma.
  4. Berpotensi ejakulasi dini dan akan sulit di obati jika kita terus – terusan atau ketergantungan onani sejak remaja.
  5. Mr.P akan rusak dan gampang sakit jika di pegang.
  6. Kemungkinan terserang kanker prostat semakin besar kelak di usia senja.
  7. Kemungkinan besar akan insomnia atau susah tidur.
  8. Paru – paru bekerja tidak optimal / bernapas sering cepat.
  9. Kepala gampang pusing secara( mental)
  10. Perasaan menyesal bahkan bersalah setelah onani.
  11. Berpotensi terserang penyakit psikologi yaitu “ bipolar disorder “ penyakit ini tidak ada obatnya melainkan dengan diri kita sendiri yang sadar akan onani itu sangat buruk pada diri kita, dan jika penyakit ini semakin parah kemungkinan besar akan menyebabkan  “ seks mania “.
  12. Yang paling bahaya ( kronis ) adalah ketika kita menahan untuk tidak melakukan onani namun sperma malah keluar dengan sendirinya,  itu akibat dari perintah otak  yang sudah tidak mampu menahanya.
  13. Tempramental atau gampang marah, biasanya pelampiasanya dengan onani / masturbasi.

Sebisa mungkin kita yang belum pernah onani jangan pernah penasaran atau sampai mencobanya, karena jika kita melakukan sekali pasti akan ketagihan, dan itulah yang paling bahayanya, jika sidah ketagihan nanti menjadi kebysaan, jika sudah menjadi kebysaan mungkin akan menjadi rutinitas sehari – hari, dan jika yang sudah pernah dan sudah menjadi rutinitas sebaiknya dari sekarang mencoba untuk menghentikan itu semua, karena tidaklah bagus bagi kesehatan fisik maupun mental kita, tidak buruk juga untuk kita menahan hawa nafsu hingga nanti menikah, dan jika sudah menikah yang kita dapat bukan penyait melainkan kesehatan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bahaya onani / onani / sperma encer dengan judul Bahaya onani yang wajib diketahui laki-laki. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatpembesarpenis02.blogspot.com/2017/05/bahaya-onani-yang-wajib-diketahui-laki.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: amanda putri - Selasa, 16 Mei 2017

Belum ada komentar untuk "Bahaya onani yang wajib diketahui laki-laki"

Posting Komentar