http://alatbantupria-wanita.blogspot.co.id/2013/11/pembesar-penis-vimax-vimax-capsule-obat.html

http://obatpembesar-klg.weebly.com/

3 Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Alat Vital Pria


Sepasang suami istri tentu sangat membutuhkan adanya sebuah keharmonisan dalam rumah tangga. Jika sudah menikah, tentu keharmonisan adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap pasangan. Mereka yang menikah tentu harus juga sering menjaga komunikasi agar tak muncul hal-hal yang bisa membuat hubungan keduanya retak. Sebagai pasangan yang sudah menikah, tentu saja akan mengalami masa-masa di mana keromantisan dan keharmonisan kita diuji. Jika sudah begini, tentu akan timbul masalah-masalah sepele yang bisa saja menimbulkan masalah besar di dalam hubungan suatu rumah tangga.
Masalah-masalah ini bisa datang dari mana saja. Salah satunya ialah berasal dari urusan ranjang. Kepuasan di atas ranjang seringkali menjadi tuntutan bagi sebagian wanita terhadap suami mereka. Jika suami mereka tak memiliki stamina atau ukuran alat vital yang tidak sesuai harapan, tentu akan menimbulkan masalah serius dalam biduk rumah tangga. Jika kita amati, sebagian besar pasangan tentu memiliki masalah sepeti ini. Memang tak semuanya. Namun masalah di atas ranjang memang merupakan salah satu penyebab keharmonisan dalam rumah tangga menjadi retak. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi akan hal ini, mereka yang sudah menikah tentu membutuhkan bantuan-bantuan dari sang ahli. Jika mereka orang yang mampu, tentu bisa saja menghubungi dokter spesialis untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya tersebut. Namun jika yang tak terlalu memiliki uang, bisa menggunakan ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital pria.
Ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital pria memang banyak dipilih untuk digunakan di dalam kehidupan nyata. Memang, masalah ukuran alat vital ini menjadi masalah yang serius. Terkadang, wanita menuntut para pria untuk memiliki ukuran penis yang lebih besar, agar mereka juga bisa merasakan kepuasan yang sanagt mereka idam-idamkan. Jika dibandingkan, memang ukuran alat vital  orang Indonesia umumnya kalah dibandingkan orang bule. Namun, saat ini dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kita dapat mengeatahui berbagai hal, seperti cara memperbesar alat vital dengan menggunakan ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital pria.
Ini memang jarang diketahui oleh banyak orang di era modern seperti sekarang. Mereka kebanyakan hanya ingin mendapatkan hasil yang instan seperti dengan mengkonsumsi obat-obatan yang sudah pasti memiliki resiko yang siap menyerang diri mereka. Terkadang, obat-obatan memang dijadikan solusi tercepat bagi mereka yang ingin mendapatkan kepuasan dalam berhubungan seksual. Namun, bahaya yang terkandung dalam obat-obatan tersebut memanglah sangat besar, disamping efeknya yang hanya sementara. Untuk itu, sebaiknya jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan dengan cara yang sehat, menggunakan ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital pria adalah salah satu solusi yang bisa dipilih oleh anda, yang ingin memberikan hadiah kepuasan pada istri yang anda cintai.
Sejak dulu, ramuan ramuan tradisional memang telah banyak digunakan oleh beberapa orang karena dipercaya akan khasiatnya dan sudah pasti aman bila digunakan. Namun, dewasa ini juga tak bisa dipungkiri masyarakat lebih memilih untuk menggunakan saran dari dokter dengan obat-obatan yang mengandung senyawa kimia. Padahal, menggunakan obat-obatan tersebut juga belum tentu ampuh. Nah, bila anda sudah melakukan berbagai cara, namun tak juga mendapatkan hasil bisa menggunakan ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital pria. Ramuan ini tentu memiliki khasiat yang bagus, karena terbuat dari bahan-bahan yang sudah terkenal dapat memperbesar alat vital pria. Bahan-bahan sepeti daun-daunan dan rempah-rempah ini juga sering dipakai oleh banyak orang mengingat jika menggunakan obat-obatan memiliki bahaya dan juga harganya lebih mahal. Untuk itu, bagi anda yang ingin mencoba untuk menggunakan ramuan tradisonal, pastinya artikel ini sangat pas untuk anda. Bagi yang penasaran, langsung saja kami akan memberikan beberapa ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital pria yang bisa anda gunakan yang pastinya jauh lebih aman karena memiliki kandungan yang alami.
  1. Ramuan Daun Jarak Pagar

daun-jarakDaun jarak pagar ternyata memiliki khasiat untuk memperbesar alat vital pada pria. Untuk menggunakan ramuan ini, lebih tepatnya digunakan sebagai terapi pada anda yang memang memiliki ukuran penis yang tak terlalu besar. Untuk menggunakannya adalah yang pertama pastikan anda menyiapkan daun jarak pagar dan juga daun jeruk purut. Sebelum digunakan, pastikan kondisi daun-daun tersebut telah dicuci bersih. Kemudian tumbuk halus beberapa helai daun jarak pagar dan jeruk purut yang hasil tumbukannya dicampurkan dengan air bersih sebanyak 50 ml. Peras tumbukan daun-daun tadi. Pastikan peras sampai habis dan hanya menyisakan ampasnya saja. Bila perlu, saring air perasannya agar hasinya juga lebih baik. Jika sudah selesai, gunakan ramuan tersebut dengan cara oleskan ke seluruh bagian penis hingga merata. Bila perlu, ulangi hingga 3 sampai 5 kali. Diamkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian akhiri dengan gerakan pijat dengan lembut selama dua puluh menit. Untuk hasil yang maksimal, anda bisa ulangi gerakan tersebut 3 sampai 4 kali.

    2. Ramuan Ampas Teh

teh basi memperbesar alat vital priaTernyata teh bukan hanya enak dinikmati sembari menjadi teman ngobrol dengan istri anda. Namun, pada keyataannya teh juga bisa digunakan sebagai ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital pria. Memang hal ini belum banyak diketahui banyak orang. Namun, senyawa yang ada dalam daun teh, memang terbukti bermanfaat untuk memperbesar alat vital pada pria. Mungkin anda bisa menggunakan teh celup agar lebih mudah. Seduh teh celup tersebut dengan air biasa dan tanpa gula. Pastikan seduh dengan air mendidih sepaya menghilangkan sari-sari yang ada dalam daun teh. Selanjutnya adalah tinggal menunggu dengan sabar, kra-kira sampai 5 hari agar teh tersebut agak mengering. Kemudian gunakan ramuan teh yang telah lama didiamkan tadi untuk direndam bersama penis anda. Sebelum merendam dengan ramuan tersebut, sebaiknya rendam dulu penis anda dengan air hangat supaya lebih rileks. Kemudian anda rendam dengan ramuan teh tadi dengan rutin. Jika menggunakan ramuan ampas teh baru, anda bisa mengulang langkahnya dari awal.

3. Ramuan Daun Adas

adas pulosari memperbesar penisRamuan ini ternyata juga bisa dipakai untuk memperbesar alat vital pada pria. Banyak juga yang mencampurkan daun adas dengan kunyit dan jahe. Ada juga yang mencampurnya dengan telur ayam. Cara menggunakannya pun mudah, yakni diawali dengan menumbuk beberapa helai daun adas. Kemudian peras bersama air bersih untuk dioleskan ke seluruh bagian penis anda. Cara ini sama dengan menggunakan ramuan daun jarak pagar tadi. Lakukan secara berulang-ulang setiap kali terapi untuk hasil yang maksimal.
Itulah beberapa ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital pria yang tentunya bisa dijadikan referensi baru untuk anda. Jika ada cara yang lebih murah dan aman, tak ada salahnya bukan untuk mencoba. Imbangi juga dengan melakukan olah raga rutin serta makan-makanan yang bergizi, yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara memperbesar penisku / ramuan tradisional dengan judul 3 Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Alat Vital Pria . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatpembesarpenis02.blogspot.com/2017/04/3-ramuan-tradisional-untuk-memperbesar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: amanda putri - Sabtu, 22 April 2017

Belum ada komentar untuk "3 Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Alat Vital Pria "

Posting Komentar