http://alatbantupria-wanita.blogspot.co.id/2013/11/pembesar-penis-vimax-vimax-capsule-obat.html

http://obatpembesar-klg.weebly.com/

Cara merawat penis dengan baik ?

Cara merawat penis dengan baik ? - Tidak hanya wajah dan tubuh penis pun butuh perawatan. Kesehatan reproduksi pria sangatlah penting untuk diperhatikan sebab organ tersebut mempunyai peran penting untuk meneruskan generasi.

http://obatpembesarpenis02.blogspot.com/
Penis tidak hanya mempunyai peran memuaskan pasangan saja sesuai peran penis sebagai alat reproduksi pria sangatlah penting menjaga kesehatannya. Bagaimana cara merawatnya. Berikut diantaranya yang dapat dilakukan :
1. Ereksi dengan rutin 
Disarankan bagi pria untuk lakukan ereksi dengan rutin. Ereksi yang mengeras dan rutin dapat menjaga bentuk penis tetap normal. Dan jika penis tidak bereksi dengan rutin maka beresiko akan memendek 1-2 cm , kondisi tersebut dikarenakan jaringan penis lembut dan elastis.
2. Sunat 
Dari penelitian temukan perbedaan pada penis yang disunat dan tidak dari kebersihannya. Pada dasarnya pada kulit dilipatan penis adalah tempat yang nyaman untuk bakteri berkembang dan tumbuh. Tetapi bakteri pada penis yang disebut mempunyai sedikit bakteri yang ada dibanding dengan yang tidak. Bakteri tersebut tidak membutuhkan oksigen agar hidup. Sehingga dapat bertahan di kulit yang tertutup celana.
3. Kebersihan penis yang harus dijaga 
Dengan menjaga penis agar tetap bersih ada cara untuk merawatnya . Diantara cara merawatnya ialah dengan beberapa langkah :
Saat mandi cucilah penis dengan air hangat lakukan setiap hari, keringkan dengan handuk yang halus. Pakailah sabun secukupnya sebab jika terlalu banyak dapat timbulkan iritasi. Gosok dengan lembut hindari bedak dan deodoran untuk penis. Bersihkan skotum dan Anda juga dapat melakukan rabaan untuk mengetahui apakah ada kelainan benjolan.
Demikian adalah penjelasan tentang cara merawat penis dengan baik . Dan untuk merawatnya sebaiknya dengan diiringi gaya hidup yang sehat dengan tidak konsumsi alkohol, merokok makanan yang bergizi serta olahraga yang rutin. Jika Anda menginginkan penis lebih besar Anda dapat mengkonsumsi obat herbal yang aman dan teruji klinis tanpa efek samping yang merugikan bagi kesehatan. Semoga bermanfaat.

Tips jitu menambah ukuran penis 

Bagi pria, ukuran penis sangatlah penting. Tingkat kejantanan pria dapat diukur dari kemampuan seksual pria dan ukuran penisnya. Jadi tidak heran jika pria dengan ukuran penis kecil dan pendek akan melakukan segala cara untuk menambah ukuran alat vitalnya tersebut.


Vimax canada adalah salah satu formula terbaik untuk menambah ukuran penis. Dengan bahan herbal aktif yang dikandungnya,  Vimax canada bekerja lebih cepat dibanding oil yang di oleskan. Selain itu, Vimax Canada juga lebih aman, tanpa efek samping berbahaya.
Lebih lengkap tentang VIMAX CANADA, Klik obat pembesar penis VIMAX CANADA
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori baik / cara membesarkan penis / merawat / penis dengan judul Cara merawat penis dengan baik ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatpembesarpenis02.blogspot.com/2017/04/cara-merawat-penis-dengan-baik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: amanda putri - Jumat, 21 April 2017

Belum ada komentar untuk "Cara merawat penis dengan baik ?"

Posting Komentar