http://alatbantupria-wanita.blogspot.co.id/2013/11/pembesar-penis-vimax-vimax-capsule-obat.html

http://obatpembesar-klg.weebly.com/

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Tanpa Obat, Aman Dan Murah


Setiap pasangan yang membina rumah tangga pasti memiliki keinginan untuk mempertahankan rumah tangga mereka selama mungkin. Tentu ini adaah cita-cita bagi para pasangan yang baru menikah atau pun yang sudah lama hidup sebagai pasangan suami istri. Keinginan ini terkadang diganjal oleh beberapa masalah dalam biduk rumah tangga. Salah satunya ialah masalah yang terdapat pada hubungan suami istri. Masalah ini memang sering terjadi pada beberapa pasangan. Mereka umumnya mengalami keluhan tak terpuaskan ketika menjalani hubungan di dalam ranjang. Umumnya, para wanita yang mengalaminya. Mereka mengeluh bahwa stamina atau ukuran penis dari suaminya memiliki kekurangan. Alhasil banyak para pria yang mencari cara-cara ampuh untuk memperbaiki kualitas stamina dan ukuran penis mereka ketika melakukan aktivitas seksual di atas ranjang.
Berbagai cara pun mereka tempuh, seperti menggunakan obat-obatan yang memiliki berbagai efek samping yang siap menghantui para konsumennya. Memang dengan menggunakan obat-obatan tersebut, memiliki keuntungan bisa mendapatkan keperkasaan dengan cepat. Namun, jika dilihat dari kesehatan dan keamanannya, tentu saja ini memiliki resiko yang sangat besar. Jadi, sebaiknya para pria yang ingin mendapatkan keperkasan ini, tentunya wajib memperhatikan konsekuensi yang akan didapatkannya. Mereka tentu bisa memilih jalan lain, seperti menggunakan cara memperbesar alat vital pria tanpa obat misalnya. Cara ini justru lebih ampuh dan aman bagi para konsumennya.
Di zaman yang modern sekarang ini, tentu banyak sekali pengeatahuan yang bisa didapatkan. Salah satunya ialah pengetahuan mengenai hal-hal yang berbau seks. Ini tentu akan sangat mudah ditemukan, untuk para orang awam sekalipun. Dengan kecanggihan media yang saat ini menguasai sebagaian besar hidup masyarakat, tentu kita bisa mengetahui cara memperbesar alat vital pria tanpa obat dengan mudah. Hal paling gampang ialah dengan cara melakukan olah raga.
Olah raga memang sudah lama diketahui sebagai cara yag paling ampuh untuk membuat tubuh kita menjadi sehat. Dengan melakukan olah raga rutin, kita secara tidak langsung dapat membuat stamina pada tubuh kita menjadi lebih baik. Hal itu akan secara langsung akan mempengaruhi ukuran penis kita, jika tergolong kecil. Meski tak terlalu berpengaruh dalam hubungan seksual, terkadang ukuran penis yang besar juga menjadi salah satu keinginan yang diinginkan oleh beberapa wanita. Nah, bagi anda yang memiliki pasangan yang berkeinginan seperti itu, ada baiknya mencoba beberapa cara memperbesar alat vital pria tanpa obat yang akan kami bahas kali ini, untuk membuat kehidupan rumah tangga anda sekalian menjadi harmonis dan jauh dari kata perceraian.
cara memperbesar alat vital pria tanpa obatSelain olah raga, kita juga bisa melaukan hal-hal yang baik, seperti minum jamu atau mengkonsumsi makanan-makanan bergizi. Memang sejak zaman dahulu, ada beberapa ramuan atau makanan yang memang dikenal memiliki khasiat untuk memperbesar ukuran alat vital para pria. Umumnya, mereka yang mengkonsumsi makanan-makanan tersebut memang yakin bahwa produk asli tradisonal ini memang jauh lebih aman. Dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, tentu kita bisa dengan mudah mengatahui makanan-makanan apa saja yang dapat membuat kita memiliki alat vital yang lebih besar. Kita bisa dengan mudah mencari cara memperbesar alat vital pria tanpa obat. Dengan bermodalkan jaringan internet, kita pun dapat dengan mudah menemukan berbagai sumber atau artikel yang membahas masalah tersebut. Untuk itu bagi anda yang saat ini masih ketergantungan dengan obat-obatan pembesar alat vital pria, wajib mengetahui cara ini karena dijamin aman, kita juga bisa mendapatkan manfaat lain pada tubuh kita jika mengkonsumsinya secara teratur.
Ada beberapa makanan yang memang terkenal sebagai pembesar alat vital pada pria. Aneka sayuran dan buah-buahan yang kaya akan khasiat ini, memang sudah lama digunakan oleh beberapa kalangan. Jika anda menggemari buah-buahan, anda bisa memilih pisang, ceri, anggur, atau jeruk untuk mendapatkan khasiat untuk memperbesar alat vital anda. Kandungan yang dimiliki buah-buahan tersebut, dinilai memiliki khasiat untuk memperbesar penis dan juga mempertahankan penis anda dalam kondisi ereksi dalam durasi waktu yang lama. Selain buah, ada juga sayur yang dapat membuat alat vital anda memilki ukuran yang lebih besar. Nama-nama seperti cabe, bawang, kentang, serta tauge juga dikenal sebagai sayuran yang bermanfaat untuk memperbesar alat vital anda. Tentu ini bisa dijadikan referensi mengenai cara memperbesar alat vital pria tanpa obat terbaru untuk anda.
Selain mengkonsumsi makan-makanan di atas, kita juga ternyata masih memiliki beberapa cara lain untuk memperbesar alat vital kita. Ternyata ada juga gerakan yang sangat mendukung untuk memperbesar alat vital kita secara aman. Gerakan-gerakan ini memang akan berpengaruh langsung terhadap penis. Kita hanya akan mengikuti beberpa gerakan tersebut. Langsung saja kami akan memberikan kepada anda cara memperbesar alat vital pria tanpa obat lain dengan cara melakukan gerakan-gerakan yang disebut Jelging dan Teknik Kegel.

Cara Memperbesar Alat Vital Pria dengan Teknik Jelqing dan Kegel

  • Jelging
Gerakan ini memiliki fungsi untuk memperbesar penis kita. Konsep latihan dengan melakukan gerakan Jelging ini akan memaksa darah kita untuk memenuhi pembuluh darah kita di penis. Secara langsung, hal itu akan ikut membuat penis kita menjadi besar. Latihan ini dilakukan pada posisi duduk atau berdiri dengan durasi 20 menitan. Gerakan ini memerlukan cairan seperti baby oil. Olesi cairan tersebut pada penis ada dan lakukan hingga penis anda dalam keadaan sekitar 50-80 persen ereksi. Setelah itu, pegang pangkal penis anda dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk. Lakukan dengan pelan dan jangan terlalu memaksa. Untuk awal, lakukan sekitar 10 menit dengan gerak tersebut. Setelah tiga minggu latihan, tingkatkan frekuensi menjadi 20 menit sampai 30 menit. Anda akan lihat perbedaanya.
  • Teknik Kegel
Teknik ini memang sering dilakukan oleh wanita hamil. Namun tahukah anda bahwaTeknik Kegel ini juga bisa berpengaruh terhadap alat vital pria. Menurut penelitian, Teknik Kegel ternyata bisa dilakukan pada penis untuk meningkatkan stamina, memperkeras penis dan membuatnya lebih tahan lama. Cara ini juga bisa dilakukan untuk mengntrol ejakulasi dan mencegah kanker prostat yang menjadi momok banyak pria. Latihan ini akan berpusat pada otot kegel pada pangkal paha bawah. Lakukan latihan ini selama 20 sampai 30 menit. Setelah itu anda bisa beristirahat selama beberapa menit. Ulangi latihan ini beberapa kali sampai otot kegel anda akan terasa tegang dan pinggul anda merasa lelah. Lakukan secara rutin gerakan ini dengan diselangi istirahat selama beberapa saat.
 Ini ada sedikit ulasan senam kebugaran pria yang ditayangkan di Metro TV, ternyata banyak peminatnya dari usia 35-65 tahun lho.
Nah, itulah beberapa metode dasar cara memperbesar alat vital pria tanpa obat yang bisa anda lakukan. Tentu ini akan jauh lebih aman daripada menggunakan obat-obat yang hanya bersifat sementara. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan alat vital yang besar dengan sehat dan tentunya jauh lebih murah. Kombinasikan dengan makan-makanan bergizi, olah raga teratur serta melakukan gerakan-gerakan tadi, supaya hasilnya dapat dirasakan secara maksimal.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara membesarkan penis dengan judul Cara Memperbesar Alat Vital Pria Tanpa Obat, Aman Dan Murah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatpembesarpenis02.blogspot.com/2017/04/cara-memperbesar-alat-vital-pria-tanpa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: amanda putri - Sabtu, 22 April 2017

Belum ada komentar untuk "Cara Memperbesar Alat Vital Pria Tanpa Obat, Aman Dan Murah "

Posting Komentar